Wow..! Batu Ini Terjual dengan Harga Rp 397 Miliar – BATU AKIK
MULIA

Wow..! Batu Ini Terjual dengan Harga Rp 397 Miliar

hh

batuakik.fajar.co.id—Sehebat apapun batu permata, ia tetaplah sebuah batu. Meski demikian, warna dan karakternya membuat sebagian orang tidak ragu-ragu mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk memilikinya.

Sebagaimana batu yang terjual di bawah ini. Adalah batu Ruby. Lebih tepatnya disebut Sunrise Ruby. Batu dengan berat 25,59 karat tersebut, terjual dengan harga selangit, yaitu Rp 397 miliar.

Batu Sunrise Ruby terjual di salah satu rumah lelang terkenal di Jenewa Swiss bernama Rumah Lelang Sotheby’s.

Meskipun batunya telah laku dalam pelelangan tersebut pada 6 Mei 2015 silam, namun masih menjadi perbincangan hangat para pecinta batu akik saat ini, bahkan sampai kepada pemberitaan media massa mainstrem.

hh

Sunrise Ruby, terjual dengan harga Rp 397 Miliar.

Seorang miliader memenangkan lelang tersebut dan langsung memboyong batu Sunrise Ruby ke kediamannya.

BACA JUGA: Ini 7 Ciri Utama Bongkahan Bacan Palsu Yang Terbuat dari Dempul Mobil

Ini merupakan salah satu Batu Ruby yang paling termahal di dunia. Berwarna Merah Merpati yang memukau, membuat batu mungil ini berkarakter.

Memang batu Ruby merupakan batu berkelas, apalagi yang memiliki kandungan warna merah merpati sebagaimana yang terjual dalam pelelangan ini.

Banyak media nasional dan internasional masih terus memberitakannya, karena harganya yang tinggi, dan masih saja ada orang berminat membelinya. (BB)

Click to comment
To Top