Ini Keunggulan Black Opal Kalimaya Banten Dari Pada Bacan Halmahera – BATU AKIK
AKIK

Ini Keunggulan Black Opal Kalimaya Banten Dari Pada Bacan Halmahera

bacan vs kalimaya 2

batuakik.fajar.co.id— Batu Black Opal Kalimaya Banten merupakan batu yang paling banyak digemari setelah Batu Bacan Halmahera, bahkan peminatnya semakin bertambah dari dalam negeri  hingga mancanegara, meskipun trend batu di Tanah Air kabarnya mulai menurun, namun Black Opal kalimaya banten tidak merasakan imbasnya, bahkan penjualannyapun masi laris manis.

Bahkan dari Negara-negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Australia, hingga saat ini masi memesan batu Black Opal Banten ini. Hal ini karena batu Black Opal Banten mempunyai keunggulan pada harga yang ekonomis, sehingga konsumen/pemakai tetap bertahan dan mengidolakannya.

Black Opal Kalimaya Banten, bisa  didapatkan dengan harga yang terjangkau, yakni perkilonya Rp. 250.000, dan kemudian dilakukan treatmen mengeluarkan Kembang jarong, dan bisa dijual kembali dengan harga yang tinggi. Dan disini letak keunggulannya dari pada batu akik lainnya.

Letak keunggulan lainnya yaitu batu Black Opal Kalimaya termasuk batu mulia, yang jelas berbeda dengan batu akik  lain dari segi kualitasnya, keindahannya, kekristalannya, dan tingkat kekerasannya.

Berbeda dengan Batu Bacan, meskipun sampai saat ini masi menjadi primadona, namun peminatnya suda mulai jenuh dengan harganya yang terlampau mahal.

Untuk Harga Bongkahnnya saja sangat tinggi, dan tidak dapat dijangkau oleh kalangan ekonomi kebawah. Dan ini merupakan letak kelemahannya, sehinga banyak pemain batu bacan suda mulai merasakan sepihnya pembeli.

Sedangkan harga di Luar negeri Batu Bacan Hanya berkisar Rp. 36.000,-  Klik ini : Ini Harga Bacan Di Luar Negeri, Murah, Anda kan kaget melihatnya. Lain sisi batu Bacan hanya sebatas Batu Akik yang jelas berbeda kualitasnya dengan batu mulia.  (RedBB/Edal)

Baca Juga : Ini Cara Ampuh Mengeluarkan Jarong pada Black Opal dalam satu minggu

Baca Juga : Mengejutkan, ini Harga Bacan Krikil Di Pasar Rawabening

Bagaimana Komentarmu? silahkan berargumen dibawah ini gan !!

 

Click to comment
To Top